Monday, July 17, 2017

Apa itu quota videomax telkomsel dan bagaimana cara menggunakannya?

Untuk internetan saat ini banyak sekali provider kartu yang menjual quota internet dengan berbagai macam harga dan fitur, saya pribadi sebenarnya pengguna quota dari kartu 3, alasanya karena terbilang sangat murah serta sudah mendukung 4G, karena akhir-akhir ini jaringan kartu 3 sangat lemot, akhirnya saya memutuskan untuk beralih ker kartu lain.

Beberapa kali saya menggunakan kartu axis, karena tergiur dengan paket murah untuk hari-hari tertentu, selain itu jaringan 4G axis cukup baik dan cepat dan sudah  tersedia di lokasi saya berada, sayangnnya axis  sudah tidak lagi menyediakan paket murah, seperti di awal saya gunakan.

apa itu paket videomax telkomsel dan bagaimana cara menggunakannya


Akhirnya Beralih ke kartu telkomsel, kartu yang benar-benar baru pertama kali saya gunakan untuk internetan, saya tergiur karena untuk quota 30 GB harganya cukup murah, hanya 65.000 saja untuk 2 bulan, awalnya saya kira quota internet telkomsel tersebut full bisa digunkan internetan 24 jam, tapi ternyata 30 Gb di bagi untuk beberapa paket, salah satunya ada paket Videomax telkomsel, yang benar-benar baru dan fungsinya pun saya kurang tau.

Apa itu quota videomax telkomsel ?

Akhirnya setelah mencari beberapa referensi ternyata paket videomax dari telkomsel tersebut khusus untuk menonton film menggunakan aplikasi khusus yang bisa kita download dari google play store.

Jadi quota videomax ini merupakan salah satu layanan dari Telkomsel untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan supaya dapat menikmati nonton film online dari ribuan video (Hollywood Movie, Serial Hollywood, Drama Asia menggunakan aplikasi khusus yang sudah ditentukan oleh telkomsel selama waktu yang telah ditentukan.

Aplikasi mobile yang bisa digunkan untuk menonton video menggunakan quota videomax diantaranya adalah:
  • VOD
  • HOOQ 
  • VIU (khusus kumpulan film korea / cocok untuk anda penggemar film korea)

Selain aplikasi di atas maka quota videomax tidak bisa digunakan.

Aplikasi di atas adalah aplikasi pengelola video yang menyajikan film-film dalam dan luar negri dengan berbagai genre, dengan quota videomax telkomsel, anda bisa menonton film-film yang terdapat pada aplikasi tersebut tanpa biaya tambahan.

Sayangnya tidak semua film bisa ditonton, sebagian ada yang harus bayar, film yang bisa ditonton biasanya film-film keluaran lama, namun untuk anda yang belum menonton walaupun film lama, tetap akan terasa seru.

Cara menggunakan paket quota videomax telkomsel?

Saya harap anda sudah paham apa itu kuota videomax telkomsel, selanjutnya bagaimana cara memanfaatkan paket videomax telkomsel tersebut ?

Langkah-langkah untuk menggunakan paket videomax telkomsel adalah sebagai berikut:

1. Pastikan quota videomax di kartu telkomsel anda masih ada, anda bisa mengeceknya menggunakan aplikasi simpati yang bisa anda download dari google playstore.

2. Download aplikasi VOD, HOOQ dan VIU dari google play store.

3. Jalankan aplikasi yang sudah anda download dan instal di hp android anda.
Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut, biasanya anda akan diminta untuk melakukan registrasi, tersedia juga pendaftaran via facebook.

Aplikasi tersebut hanya berisi daftar film yang siap ditonton, namun tidak semua film bisa ditonton, hanya film-film tertentu saja yang siap untuk ditonton.


Untuk pengguna yang menyukai film, keberadaan paket videomax telkomsel ini cukup menggembirakan, fasalnya mereka bisa menonton film secara online sesuai dengan film yang mereka suka.

Itulah uraian singkat yang saya sajikan untuk anda mengenai apa itu quota videomax telkomsel dan bagaimana cara menggunakannya. semoga informasi di atas bisa menambah wawasan anda.  

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.
EmoticonEmoticon